Home Pilkada IKLAN POLITIKA ​PKB Usung Emil, Oleh Siap Kerahkan Jaringan di Priatim

IKLAN POLITIKA ​PKB Usung Emil, Oleh Siap Kerahkan Jaringan di Priatim

195
SHARE

BANDUNG, (BIN).- Menjelang Pilgub Jabar 2018 mendatang, PKB mulai menentukan sikap. Partai yang didirikan oleh KH. Abdurrahman Wahid alias Gus Dur itu secara resmi mengusung Wali Kota Bandung, M. Ridwan Kamil sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat. Alhasil PKB jadi partai ke dua setelah NasDem yang menyatakan dukungan bagi pria yang akrab disapa Emil itu.
Anggota Desk Pilkada DPW PKB Jawa Barat, H. Oleh Soleh membenarkan hal tersebut. Oleh mengatakan rencananya PKB akan mendeklarasikan Emil pada awal September 2017 mendatang. Oleh mengatakan langkah ini diambil sebagai hasil dari komunikasi intensif antara PKB dengan Emil yang sudah dibangun jauh-jauh hari.

“Emil memiliki track record yang baik dalam mempin Kota Bandung sehingga hasil kinerjanya bisa di rasakan oleh masyarakat. Bukan hanya masyarakat Kota Bandung, tapi juga Jawa Barat,” kata Oleh, Rabu (30/8/2017).

Selain itu, kata Oleh, langkah yang diambil PKB mengusung Ridwan Kamil merupakan langkah yang tepat. Terlebih dari hasil survei, nama suami dari Ataliya ini masih yang tertinggi dibandingkan dengan nama-nama lain yang digadang-gadang akan maju di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

Oleh pun menambahkan sebagai kader PKB dan juga Anggota Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat, dirinya siap mengerahkan jaringan dan kekuatan yang dimilikinya di wilayah Priangan Timur, teruta di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya dan Kabupaten Garut untuk mensukseskan Ridwan Kamil di Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

“Ya tentu siaplah. Lahir batin saya siap mensukseskan Kang Emil. Karena ini sikap dan perintah partai (PKB, red),” ujarnya. (Imam Mudofar)

Facebook Comments