Beranda Hukum Ormas Islam Tasikmalaya Bersatu dalam Aksi Bela Umat Muslim Rohingya

Ormas Islam Tasikmalaya Bersatu dalam Aksi Bela Umat Muslim Rohingya

601
BAGIKAN

Buletin Indonesia News Kota Tasikmalaya, — Ribuan Masa dari ormas islam, yang tergabung Mujahid Tasikmalaya menggugat, melakukan aksi peduli umat muslim di Rohingya, di depan mesjid Agung Kota Tasikmalaya, selesai melaksanakan solat juma’at dilanjutkan dengan longmach di sepanjang Jalan HZ. Mustofa.  

Aksi bela muslim Rohingya di Tasikmalaya, sejumlah ormas islam dari Pondok pesantren, Majelis Ta’lim, Laskar Islam, FPI, KKDT serta hadir Walikota Tasikmalaya, DPRD dan Kemenag dalam aksi “Mujahid Tasikmalaya Menggugat, “ jumat (08 September 2017).

Pemerintah Kota Tasikmalaya mendukung kegiatan Mujahid Menggugat, kekejaman yang kita saksikan terhadap umat muslim di Rohingya.

“Ini harus menjadi momentum mempersatukan umat Islam untuk membebaskan dan mendukung masyarakat Rohingya dari kebiadaban Pemerintah Myanmar yang sudah melanggar hak asasi manusia,” tandas Budi sambil membacakan takbir Allohu Akbar.

Dia mengajak pada masyarakat untuk menggalang kekuatan dan dana untuk meringankan beban umat muslim di Rohingya Myanmar. Dia berharap pemerintah Indonesia menjadi yang terdepan untuk membela saudar kita yang tertindas.

Dikatakan Koodinator aksi Mujahid Tasikmalaya membuka posko pendaftaran, Jihad Myanmar memanggil, membuka relawan untuk pemberangkatkan ke Myanmar dalam menjalankan jihad yang baik, angin wangi surga sudah masuk ke Indonesia. (Asjen)

Facebook Comments