Home Ciamis Golkar Resmi Usung H. Iing Syam Arifin Maju di Pilkada Ciamis

Golkar Resmi Usung H. Iing Syam Arifin Maju di Pilkada Ciamis

664
SHARE
H. Iing Syam Arifin

Buletin Indonesia News CIAMIS, – – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengusung H. Iing Syam Arifin dalam  Pencalonannya sebagai Kepala Daerah Kabupaten Ciamis di helatan Pilkada 2018 mendatang.

Hal itu tercantum dalam Surat Keputusan Nomor B-1297/Golkar/IX/2017 tentang Penetapan Calon Kepala Daerah Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa Barat.

Demikian diungkapkan Ketua Harian DPP H. A.M. Nurdin Halid dalam keterangan tertulisnya,  Senin (11/09/17).

Ia menjelaskan bahwa penetapan Balon Bupati Ciamis yang di usung Partai Golkar lebih awal dilakukan. Hal ini dalam rangka sosialisasi calon Kepala Daerah kepada masyarakat setelah sebelumnya DPD Partai Golkar melaksanakan penjaringan.

“Setelah ada keputusan pihak berharap agar DPD Partai Golkar berkoordinasi dengan Calon Kepala Daerah Kabupaten Ciamis untuk membangun koalisi dengan partai politik lain dalam rangka pemenuhan persyaratan calon,” jelasnya.

Selain itu lanjut Dia, DPD juga harus berkoordinasi dengan Calon Bupati untuk menentukan Calon Wakil Bupati sebagai pasangannya dengan mengusulkan sebanyak banyaknya 3 nama kepada Tim Pilkada Pusat.

Reporter : Lilis Susilawati/yn

Facebook Comments