Beranda Ciamis PT Bangun Beton Indonesia Mulai Beroperasi di Ciamis

PT Bangun Beton Indonesia Mulai Beroperasi di Ciamis

391
BAGIKAN

 

Bupati Ciamis Beserta Jajaran Direksi PT Bangun Beton Usai Peresmian

 

Buletin Indonesia News CIAMIS, — PT Bangun Beton Ciamis yang berlokasi di Dusun Sukasenang, Desa Bojongmengger Kecamatan Cijeungjing, akhirnya di resmikan oleh Bupati Ciamis H. Iing Syam Arifin, Selasa (19/09/17).

Owner PT Bangun Beton Kab Ciamis Ir. H M Saleh MT mengatakan bahwa PT ini merupakan perusahaan yang memproduksi Ready-Mix Concrete dan produk yang berhubungan dengan beton.

Bangun Beton Kata Dia merupakan solusi penyedia beton terbaik dengan mengutamakan aspek keragaman produk, kualitas dan harga yang kompetitif dengan didukung armada dan alat pendukung produksi yang berteknologi terbaik.

“PT Bangun Beton Ciamis merupakan anak cabang ke 6 dari PT Bangun Beton Indonesia yang berpusat di Kabupaten Cilegon Serang Banten”, jelasnya.

Dalam peresmian tersebut Bupati Ciamis Iing Syam Arifin mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur atas  diresmikannya PT Bangun Beton Ciamis yang telah siap mendukung pembangunan Kabupaten Ciamis di bidang infrastruktur.

“Saya berharap PT Bangun Beton ini memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Ciamis terutama dari segi pembangunan dan menjadi Perusahaan yang produknya menjadi rekomendasi masyarat dan pemerintah”, jelasnya.

Berdasarkan pantauan Bupati Ciamis dan Direksi PT Bangun Beton melakukan gunting pita sebagai pertanda di resmikannya perusahaan tersebut.

Reporter : Lilis Susilawati/yn

 

Facebook Comments