Beranda Ciamis Warga Ciamis Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi di Bak Sampah

Warga Ciamis Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi di Bak Sampah

2307
BAGIKAN
Ket: Tempat kejadian ditemukan mayat bayi

Buletin Indonesia News Ciamis,– Masyarakat  Lingkungan Desa Kolot Kelurahan Ciamis RT 04 RW 20  di gegerkan dengan penemuan mayat bayi laki laki yang sedang di momong oleh wanita tua yang di duga stress di Tempat Pembuangan Sampah, Sabtu (30/09/17)  sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian tersebut pertama kali di ketahui oleh seorang penjual bakso keliling, Trisno saat hendak berjualan dan melintas ke tempat pembuangan sampah yang ada di jalan Sukamulya. Hal itu diungkapkan Lina (34) warga sekitar saat di temui di daerah tersebut.

Trisno merasa aneh karena bayi yang di momong wanita tersebut tidak bergerak apalagi menangis. Ia mengira bahwa bayi yang di gendong adalah boneka namun setelah di lihat lebih dekat ternyata bayi manusia.

“Trisno kemudian berteriak hingga akhirnya warga sekitar berdatangan untuk memastikan apa yang di lihat Trisno. Bayi tersebut di duga lahir sebelum waktunya lantaran bentuk fisik nya yang belum sempurna, mungkin sekitar 5/6 bulanan”, jelasnya.

Di duga bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap yang di buang orang tuanya di bak sampah. Setelah mendengar informasi tersebut warga pun melapor kepada pihak kepolisian hingga akhirnya mayat bayi tersebut di bawa ke RSUD Ciamis.

Reporter : Lilis Susilawati/Hsn

Facebook Comments