Home Olahraga Antonio Rudiger : Tetap Semangat Meski di Kalahkan City

Antonio Rudiger : Tetap Semangat Meski di Kalahkan City

66
SHARE

Buletin Insdonesia News  – Bek Chelsea, Antonio Rudiger meminta rekan-rekan setimnya tidak terpuruk atas kekalahan kontra Manchester City minggu lalu. Rudiger meminta agar The Blues segera bangkit agar bisa memangkas ketertinggalan.

Pada akhir pekan lalu Chelsea menelan kekalahan kedua mereka di musim ini. Berhadapan dengan Manchester City, tim besutan Antonio Conte harus menyerah dengan skor tipis 1-0.

Kekalahan itu membuat langkah Chelsea untuk mempertahankan gelar juara semakin berat. Pasalnya mereka saat ini terpaut 6 angka dari Manchester City selaku pemuncak klasemen sementara EPL.

Rudiger meminta agar Chelsea tidak berkecil hati atas kekalahan itu dan semakin terpacu untuk berbenah demi mempertahankan gelar juara. “Kami tidak boleh menundukkan kepala. Sepulangnya kami dari jeda Internasional kami harus memulai segalanya lagi,” ujar Rudiger kepada Daily Star.

“Pertama-tama saya harap semua pemain kami tetap sehat saat bertugas di negara mereka masing-masing dan itu yang terpenting. Setelah itu kami harus meluruskan kembali pikiran kami dan kembali ke jalur kemenangan.”

“Kami harus meraih kemenangan melawan Crystal Palace. Pertandingan itu tidak akan mudah namun itu satu-satunya jalan bagi kami untuk kembali ke jalur yang tepat,” tandas bek Timnas Jerman tersebut.

Xx/op

 

Facebook Comments