Beranda Jawa Barat 14 Personel TNI dan Polri Dapat Penghargaan Oleh Kapolda Jabar

14 Personel TNI dan Polri Dapat Penghargaan Oleh Kapolda Jabar

47
BAGIKAN
Kapolda Jabar saat memberikan penghargaan kepada 14 personil

Buletin Indonesia News BANDUNG, — Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto dan Pangdam III Siliwangi, Mayjend Herindra memberikan penghargaan kepada 14 personel gabungan TNI dan Polri, di Mapolda Jabar,

Penghargaan tersebut diberikan kepada satu orang anggota TNI dan 13 orang personel Kepolisian jajaran Polda Jabar.

Personel yang mendapatkan penghargaan ialah Brigadir Dikri, Bripka Hartono, Serma Sumarna, Brigadir Agung Rusmanto, Bripda Inda Lesmana, Bripda Septa Prasetya, Bripda Aulia Muhamad, Brigadir Chici Rodjak, Brigadir Pratama Putra, Bripda Fajar Sidik, Brigadir Iwan Gunawan, Bripka Yogi, Bripka Suhaeni, dan Brigadir Widarto.

Kapolda Jabar menyampaikan selamat kepada seluruh personel gabungan TNI dan Polri atas prestasinya.

Kapolda Jabar menambahkan, bagi personel yang berprestasi, Agung sudah mengusulkan agar disekolahkan untuk kenaikan pangkat, tanpa seleksi.

“Mudah-mudahan usulan yang saya berikan diterima, namun harus tetap mengutamakan kesehatan agar bisa disekolahkan ,” kata Agung.

Pangdam III Siliwangi juga mengatakan, bahwa prestasi tersebut merupakan wujud sinergitas yang baik dan kuat antara TNI Polri.

“Jika ada yang menjelekkan Polri, jangan dipercaya, sebaliknya jika ada menjelekkan TNI, Polri harus melindungi, intinya TNI dan Polri harus saling menjaga,” kata Herindra.

Agung Budi menambahkan, TNI dan Polri merupakan pihak yang menjaga keutuhan NKRI.

Reporter : Hendi/Op

Facebook Comments