Beranda Jawa Barat Ini Pertama Kalinya Hotel di Majalengka di Resmikan Bupati

Ini Pertama Kalinya Hotel di Majalengka di Resmikan Bupati

77
BAGIKAN
Foto bersama saat peresmian Fira Hotel oleh pemerintah Kabupaten Majalengka Foto (Emma)

Buletin Indonesia News Majalengka, — Bupati Majalengka meresmikan Fitra Hotel yang berada di Jalan Abdulhalim tadi pagi. Kamis (12/10/17).

Dalam  persemian tersebut dihadiri oleh Jajaran Pemda Kabupaten Majalengka dan Unsur Muspida relasi Fitra Hotel serta tamu undangan.

Dr.H.Sutrisno,Se,M.Si  dalam sambutannya menyampaikan  “Saya selaku Bupati Majalengka sangat bangga, karena Hotel yang pertama di resmikan oleh Pemerintah dan merupakan bukti perkembangan ekonomi Majalengka yang akan membawa perubahan serta kemajuan kedepannya,”paparnya.

Ia juga menambahkan untuk meningkatkan visa Negara, Majalengka memberikan keleluasaan untuk membangun Hotel di Wilayah Majalengka sebagai penunjang Pariwisata.

Masih di Tempat yang sama manager Fitra Hotel Andi Iskandar  mengatakan “Puji dan Syukur atas diresmikan nya Fitra Hotel oleh Bupati langsung, mudah-mudahan dengan adanya Hotel ini bisa memberikan kemajuan untuk Kabupaten Majalengka tentunnya. Hotel ini juga menyiapkan fasilitas yang tidak kalahnya dengan Hotel yang berada di luar Kabupaten Majalengka, maka Fitra Hotel siap memberikan pelayanan kepada para pengunjung  luar dan dalam Kota,”katanya.

Reporter : Emma/Op

Facebook Comments