Home Jawa Barat KPUD Kab. Tasikmalaya Lantik 1.053 PPS dari 351 Desa

KPUD Kab. Tasikmalaya Lantik 1.053 PPS dari 351 Desa

SHARE
Ketua KPU Deden Nurul Hidayat, ST, MM, saat melantik dan membacakan sumpah di depan 1.053 anggota PPS di hal Setda Kab. Tasikmalaya,
1.053 anggota PPS dilantik KPUD Tasikmalaya, di halaman Setda Tasikmalaya, (poto :Asjen)

Buletin Indonesia News,
Singaparna Tasikmalaya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tasikmalaya, melantik serta pengambilan janji dari 1.053 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di halaman Setda Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu, 11 November 2017.

Anggota PPS yang telah mengikuti proses seleksi yang dilakukan Panitia Pemilihan Kecamata (PPK) dari 351 Desa di sebar ke 39 Kecamatan Se-Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua KPU Deden Nurul Hidayat, ST, MM dalam kesempatannya ini adalah momentum yang bersejarah pelantikan PPS penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat dengan serentak, serta anggota PPS akan melaksanakan tugas berat di masing-masing wilayah.

“ Pelantikan PPS dapat berjalan dengan lancar, aman” jelas Deden.

PPS yang terpilih yaitu putra-putri terbaik dari latar belakang organisasi, tokoh, pemuda dapat menjadi panutan masyarakat dan mari kita sukseskan Pilgub Jawa Barat.

Pelantikan PPS tersebut dihadiri unsur Muspida, Anggota Dewan, Kader Partai Politik, camat, Kapolsek, Danramil, PPK, Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

(Asjen)

Facebook Comments