Home Ciamis PSI Kabupaten Ciamis Deklarasikan Dukung Iing dan Oih

PSI Kabupaten Ciamis Deklarasikan Dukung Iing dan Oih

221
SHARE
Bupati Ciamis Bersama Pengurus Daerah PSI Kab. Ciamis

Buletin Indonesia News, Ciamis. Bertempat di RM Sindangsari Cijeungjing Ciamis, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menggelar acara Kopdarda dan Temu Kader PSI Kab. Ciamis Bersama Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Rabu (29/11).

Berbeda dengan partai lainnya, di PSI ada istilah-istilah baru dalam berbagai kegiatan. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD PSI Kab. Ciamis Muhammad Hasan. Dirinya menjelaskan bahwa PSI mengusung tema kepemudaan dalam keberpartaiannya. “Di PSI kita buat suasana yang lebih cair. Seperti jika di partai lain Rapat Kerja Daerah atau RAKERDA di kami namanya Kopdarda atau kopi darat daerah” jelas Hasan.

Dia melanjutkan, PSI memiliki panggilan tersendiri bagi anggotanya. “Anggota perempuan kami panggil Sis, yang laki-laki dipanggil Bro. Jadi Bro dan Sis biar lebih anak muda” paparnya.

Dalam sambutannya Hasan menjelaskan KOPDARDA ini sekaligus dengan deklarasi PSI mendukung H.Iing Syam Arifin dalam pemilukada mendatang. “Singkat saja, kami tidak mungkin mendukung sosok yang menurut kami tidak baik, dan kami mendukung penuh Pak Iing dan Pak Oih untuk maju kembali dalam pemilihan Bupati tahun 2018″ pungkas Hasan, yang disambut dengan sorak sorai tepuk tangan peserta KODARDA.

H. Iing Syam Arifin menyambut baik dukungan dari PSI dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.”Atas nama pribadi dan keluarga, saya menghaturkan terimakasih kepada Ketua DPD, DPW, DPD dan seluruh anggota PSI di Ciamis, mari sama-sama kita sukseskan pemilukada mendatang” tegas Iing.

Dirinya mengatakan, bentuk dukungan ini tidak semata-mata hanya untuk menyukseskan dirinya dalam pemilihan mendatang, melainkan bentuk dukungan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Ciamis. “Saya kira lebih dari itu bentuk dukungan saudara semua adalah bentuk dukungan sekaligus kepedulian untuk sama-sama memajukan Kabupaten Ciaimis”

Masih kata Iing, dengan bergabungnya PSI ini berarti bertambah lagi dukungan partai pengusung dirinya untuk memantapkan diri maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. “Alhamdulillah, mudah-mudahan kita sampai 6 partai pengusung, InshAllah pertengahan Desember kita deklarasi” jelasnya.

(BINews-03)

Facebook Comments