Home Banjar Peringati Hari Juang Kartika Ke-72 Kodim 0613 Ciamis Gelar Senam Sehat

Peringati Hari Juang Kartika Ke-72 Kodim 0613 Ciamis Gelar Senam Sehat

89
SHARE
keterangan : Mayor Infantri Agung Subekti Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72 di Lapang Bhakti (foto : dayu septian)

Buletin Indonesia News

Banjar ,– Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-72 , Kodim 0613 Ciamis, Pemkot dan Polres Banjar gelar senam sehat di Lapang Bhakti, Kamis (6/12/17).

Ada banyak cara dalam memperingati suatu momen yang bersejarah salah satunya dengan cara mempererat silaturahmi antara jajaran pemerintahan yang akan menumbuhkan rasa kebersamaan.

Acara yang bertujuan meningkatkan solideritas 3 pilar antara TNI, Polri dan Pemerintahan Kota Banjar ini dihadiri ratusan peserta termasuk masyarakat Banjar.

Mayor Infantri Agung Subekti mengatakan, kegiatan ini sangat penting karena silaturahmi antara jajaran pemerintahan harus terus terjalin. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan kebersamaan antara 3 pilar tersebut.

“Saya berharap setiap lembaga bisa bekerjasama secara kompak dalam memajukan daerah,” ujarnya.

Perlu diingat bahwa sebentar lagi Kota Banjar akan menghadapi pilkada 2018. Dalam menjaga keamanan dan kondusifitas, setiap jajaran pemerintahan harus terus bekerjasama.

“Saya siap untuk membantu menyukseskan pilkada 2018 nanti,” pungkas Mayor Infantri Agung Subekti. Ia juga mengatakan siapapun calonnya nanti harus didukung tanpa pandang bulu.

Agung berpesan agar silaturahmi ini berjalan secara intens tidak hanya pada momen ini saja karena akan berkesinambungan.

Reporter :Dayu Septian

Facebook Comments