Beranda Politik Selain Artis, Anies Sandi Jadi Juru Kampanye Pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah di...

Selain Artis, Anies Sandi Jadi Juru Kampanye Pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah di Pilgub Jateng

BERBAGI
Keterangan : Anies-Sandi (Foto : Istimewa_net)

 

Buletin Indonesia News,–Deretan artis, termasuk elite politik dari lintas partai akan menjadi juru kampanye pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah dalam Pilgub Jawa Tengah 2018. Diharapkan, dengan hadirnya pesohor tersebut akan mampu meraih suara dan mengalahkan Ganjar Pranowo-Taj Yasin.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid mengatakan saat ini sedang mengidentifikasi juru kampanye untuk pasangan yang diusung Gerindra, PKB, PAN, dan PKS tersebut. “Yang pasti datang adalah ketua umum partai. Pak Prabowo, Sohibul Iman, Cak Imin, dan Zulkifli Hasan akan ke Jawa Tengah mengampanyekan Sudirman-Ida,” jelasnya usai syukuran Hari Jadi Ke-10 Partai Gerinda, Selasa (06/02/18).

Sementara artis yang juga akan menjadi juru kampanye adalah Jamal Mirdad, Rachel Maryam, Primus Yustisio, dan Arzetti Bilbina. “Ya pokoknya semua potensi partai akan turun agar Sudirman-Ida menang di Jawa Tengah. Kami optimistis Pilgub 2018 ini kemenangan akan datang,” ujarnya.

Selain artis, juru kampanye lain adalah pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan- Sandiaga Uno. “Keduanya ngomong sama Saya akan turun untuk Jateng. Sebab, Pak Sudirman merupakan Ketua Sinkronisasi ketika Anies-Sandy menang Pilgub DKI, jadi ada kedekatan ya,” ungkap Wachid.

Saat kampanye nanti, Dia memprediksi akan menjadi pertarungan paling berat di wilayah Soloraya. Seperti diketahui, Soloraya dikenal sebagai basis massa PDIP sejak lama. “Tapi Pantura pasti bisa Kami kuasai. Kami sudah memetakan suaranya, karena di Jateng Kami melawan partai warna merah, maka PKB serius akan menjadi kekuatan luar biasa buat Kami. Keberadaan PKB pun membuat Kami semakin optimistis,” terangnya.

Editor : Nispi

Facebook Comments