Home Jawa Barat Tanggapan Ade Uu Tentang Paslon Banjar 2018

Tanggapan Ade Uu Tentang Paslon Banjar 2018

SHARE

Buletin Indonesia News

BANJAR,– Pasangan Hj. Ade Uu Sukaesih yang berpasangan dengan Nana Suryana bersyukur atas dipilihnya mereka sebagai kontestan Pilkada Serentak 2018.

Seperti diketahui bahwa Hj. Ade Uu Sukaesih merupakan ketua Partai Golkar dan Nana Suryana sebagai ketua Partai PDIP Banjar. Dengan majunya sebagai kontestan merupakan amanah dari rakyat melalu partai.

Ade Uu berkomitmen akan taat dan patuh pada aturan yang telah ditetapkan dalam pelaksanaan Pilkada 2018 nanti.

“Ini merupakan suatu amanah yang harua dijaga untuk kemaslahatan bersama “Saya Ketua Partai Golkar dan pak Nana juga ketua partai PDI Perjuangan membawa amanah rakyat untuk maju di Pilkada,” katanya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Banjar, H. Maman Suryaman mengaku dirinya maju menjadi peserta pilkada karena ingin adanya sebuah perubahan yang lebih baik di Kota Banjar.

Saat ditanya nomor urut nanti, Maman dengan tegas menginginkan nomor satu. Dia berkeyakinan bahwa dengan didapatkan nomor satu itu merupakan sebuah sombol kemenangan.

“Untuk nomor urut saya ingin nomor satu karena itu simbol kemenangan. Target suara ingim 65% untuk kemenangan,” pungkasnya.

Reporter : Dayu Septian

Facebook Comments