Sudrajat Berpesan Agar Rakyat Jabar Berhati-hati Memilih Pemimpin

Buletin Indonesia News

JAWA BARAT,–Calon gubernur nomor urut tiga Sudrajat yang diusung Partai Gerindra, PKS dan PAN itu mengaku terpanggil untuk mengabdi di Jabar setelah pensiun dari TNI, Kamis (01/03/18).

“Setelah konsultasi dengan keluarga dan pertimbangan-pertimbangan lain, akhirnya Saya putuskan menerima panggilan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sudrajat berpesan kepada rakyat Jabar agar hati-hati memilih pemimpin. Dia mengimbau agar masyarakat memilih pemimpin yang punya pengalaman, pendidikan dan rekam jejak yang baik.

“Pilih ulah ngan saukur kasep, pake kopiah haji, pilih ulah ngan saukur gumasep. Pilih pemimpin yang punya pengalaman, punya pendidikan, punya track record, dan rekam jejak baik,” katanya.

Calon gubernur (cagub) Jabar nomor urut 3 Sudrajat menilai pemimpin yang merakyat bukan sekadar blusukan ke pasar atau selfie dengan rakyat. Tapi pemimpin yang merakyat, tahu persis apa yang terbaik bagi rakyatnya.

“Saya katakan, pemimpin yang merakyat bukan pemimpin hari-hari blusukan masuk pasar. Pemimpin yang merakyat, bukan pemimpin yang selfie tiap hari dengan rakyat,” ungkapnya.

Dia mengatakan, pemimpin merakyat adalah yang berpikir, berbuat dan mengambil suatu kebijakan untuk kepentingan rakyat. “Tanpa harus dinilai baik, tapi tahu yang terbaik untuk rakyatnya,” ujarnya.

Editor : Nispi

Beri Komentar!