Beranda Budaya Sukses Gelar Kirab Budaya Cap Go Meh 2018 YRKI DD Mangga Dua...

Sukses Gelar Kirab Budaya Cap Go Meh 2018 YRKI DD Mangga Dua Raya Bersyukur

BERBAGI
Acara Kirab Budaya Cap Go Meh 2018 yang berlangsung di Pademangan Jakarta Utara

Buletin Indonesia News,

JakartaAcara Kirab Budaya Cap Go Meh 2018 yang berlangsung di Pademangan Jakarta Utara, Minggu (4/3/2018), berjalan sukses, aman dan lancar. Pihak panitia dari Yayasan Rumah Kebangsaan Indonesia (YRKI) Darmadi Durianto Mangga Dua Raya bersyukur atas terselenggaranya event budaya tersebut.

“Terima kasih kepada rekan-rekan panitia Kirab Budaya Cap Go Meh 2018 Pademangan yang telah bekerja luar biasa untuk mensukseskan acara kita ini. Semoga semangat kerja nyata bersama ini akan terus berlanjut dalam kegiatan lainnya,” ucap Ketua YRKI Darmadi Durianto Mangga Dua Raya Andi Rojali di Jakarta, Rabu (7/3/2018).

Anggota DPR-RI Darmadi Durianto mengapresiasi semangat kebersamaan team YRKI Mangga Dua Raya yang ditunjukan melalui Kirab Budaya Cap Go Meh 2018 Pademangan

Secara khusus, Andi Rojali juga mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan yang juga Ketua Dewan Pembina YRKI Darmadi Durianto Mangga Dua Raya beserta team dari pengurus Rumah Aspirasi Jakarta Utara, Yayasan Nurani Indonesia (YNI) Pedemangan, YRKI Cengkareng, YRKI Grogol Petamburan, YTMN, dan semua pihak lainnya.

“Terima kasih semuanya, yang mohon maaf tidak bisa kami sebutkan satu persatu, namun tidak mengurangi rasa hormat kami. Melalui acara Kirab Budaya Cap Go Meh kita dapat berbaur menjadi satu tanpa mengenal perbedaan, dan inilah Indonesia yang berdasarkan Pancasila,”ucap Wakil Ketua Pengurus Vihara Kwan Im Hud Bo Pademangan ini.

Anggota DPR-RI Darmadi Durianto mengapresiasi semangat kebersamaan team YRKI Mangga Dua Raya yang ditunjukan melalui Kirab Budaya Cap Go Meh 2018 Pademangan.

“Melalui acara ini, selain melestarikan tradisi dan budaya, kita telah membuktikan bahwa Indonesia yang dianugerahi oleh Tuhan Yang Maha Esa keberagaman dapat menjadi satu, karena perbedaan bukanlah alasan bagi kita terpecah belah. Untuk Indonesia kita harus bersatu padu bergandengan tangan,” ujar Wakil Rakyat Dapil Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kep.Seribu) ini.

Dewan Pengawas YRKI Darmadi Durianto Mangga Dua Raya, Bert Sufendi Dharmadi turut menambahkan, acara Kirab Budaya Cap Go Meh 2018 Pademangan dapat berjalan dengan sukses karena semangat kebersamaan yang bekerja dengan setulus hati.

“Semoga semangat kebersamaan dan gotong royong ini dapat terus terjaga serta memotivasi untuk menjalankan roda organisasi. Tetap tegak lurus, terpimpin, mengedepankan musyawarah mufakat dan gotong royong,” kata pria bertubuh besar yang piawai menyanyikan lagu “Pretty Woman” itu.

Selain pawai budaya, lelang, atrasi Tatung, pada acara yang mendapat antusias masyarakat itu juga tersedia stand minuman kopi dan kuliner yang merupakan UKM binaan YRKI Darmadi Durianto Mangga Dua Raya. (Asjen/*)

Facebook Comments