Home Budaya Imlek Bersama “Group Jiu Siong 2 Jiu Happy” Happy dan Penuh Suka...

Imlek Bersama “Group Jiu Siong 2 Jiu Happy” Happy dan Penuh Suka Cita

SHARE
Foto bersama "Group Jiu Siong 2 Jiu Happy" saat Imlek 2569 Bersama di Restoran Raja Kuring Jakarta, Sabtu (10/3/2018)

Buletin Indonesia News,

Jakarta Suasana penuh suka cita mewarnai acara Imlek 2569 Bersama “Group Jiu Siong 2 Jiu Happy” di Restoran Raja Kuring Jakarta Utara, Sabtu (10/3/2018) malam.

Semua tampak happy mengekpresikan diri untuk melepaskan penat setelah menjalani beragam rutinitas kesibukan.

Sembari menikmati jamuan makan malam, mereka juga bernyanyi secara bergiliran, bahkan berjoget bersama. Malam itu, semua larut dalam kebersamaan dan kegembiraan.

Semua tampak happy mengekpresikan diri untuk melepaskan penat setelah menjalani beragam rutinitas kesibukan

“Jiu Siong 2 Jiu Happy artinya kita berjumpa dan kita happy. sehingga di group ini kita semua harus selalu happy, bahagia, dan gembira. Simpan sejenak keluh kesah dan sedihmu kawan,” ujar Ketua Group Jiu Siong 2 Jiu Happy, Yusmendi Jong.

Menurut Yusmendi, seperti perayaan Imlek Bersama pada umumnya, acara ini juga untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan.

“Mayoritas kita semua perantau asal Kalimantan Barat yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Melalui Group ini kita dapat saling mengenal satu sama lain dan menjalin persahabatan tanpa mengenal perbedaan, dan ingat, always be happy” ucap pria asal Singkawang yang piawai menyanyi ini.

“Hidup ini sangatlah indah jika mensyukuri apa yang sudah ada. Ada kalanya yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak menjanjikan kebahagiaan. Tetapi ketika kita mampu dan mau menerima semua kekurang dan kelebihan kita sendiri, itulah kebahagiaan,” tambah Yusmendi.

Pada kesempatan itu, Yusmendi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung acara Imlek Bersama. Di antaranya Tjhia Tang Meng, Thjia Bun Tjhaw, Phiong Hon Min, Bong Jan Fui, Arifin Robert, Ah Li, Aci Wijaya, Lay Se Choi dan lain-lain.

“Terima kasih semuanya, yang mohon maaf tidak bisa saya sebutkan satu persatu, namun tanpa mengurangi rasa hormat saya. Semoga kita semua kompak selalu. Salam hormat, sehat dan bahagia untuk kita semua,” tutur Yusmendi.

(Asjen/*)

Facebook Comments