Kapolres Majalengka Buka Seleksi Pemilihan Polisi Teladan

Buletin Indonesia News

MAJALENGKA,– Polres Majalengka, Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik, Panitia Tingkat Polres Majalengka melalui Bag Sumda menggelar rapat bersama dalam rangka “Pemilihan Polisi Teladan” bertempat di aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin (12/03/018).

Kapolres Majalengka Akbp Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi di dampingi Waka Polres Kompol Ijang Syafei, SP,d,SH. Membuka acara tersebut Yang dihadiri Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Jajaran Polres Majalengka.

“Pemilihan Polisi Teladan ini diharapkan kepada para Kabag, Kapolsek dan Kasat untuk dapat mengirimkan nama-nama anggotanya yang terbaik untuk dilakukan penilaian dengan kriteria penilaian yaitu kualitas bekerja dalam intern kepolisian begitu juga dalam melakukan tugasnya dengan masyarakat,” paparnya.

“Kami akan lakukan seleksi terlebih dahulu sehingga nantinya anggota Polri yang ditunjuk sebagai Polisi Teladan ini benar-benar sesuai dengan kriteria dan menjadi tauladan bagi anggota yang lainnya khususnya di jajaran Polres Majalengka,” pungkasnya.

Reporter : Emma

Beri Komentar!