Beranda Budaya YRKI Darmadi Durianto Tambora Merajut Kebhinnekaan Melalui Event Budaya

YRKI Darmadi Durianto Tambora Merajut Kebhinnekaan Melalui Event Budaya

BERBAGI
Semangat kebersamaan Anggota DPR-RI Darmadi Durianto bersama panitia, para suhu saat acara syukuran dan pembubaran panitia Festival Cap Go Meh 2018 Krendang Raya di Restaurant Terang Bulan Jakarta Barat, Senin (12/3)/Foto:Ist

Buletin Indonesia News,

Jakarta Acara syukuran sekaligus pembubaran panitia Festival Cap Go Meh 2018 Krendang Raya berlangsung penuh rasa kebersamaan. Semua yang hadir bersyukur event budaya tahunan yang diselenggarakan oleh Rumah Kebangsaan Indonesia (YRKI) Darmadi Durianto Tambora di Jl.Krendang Raya Jakarta Barat, Minggu (4/3/2018) lalu, dapat terlaksana dengan sukses, aman dan lancar.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama untuk mensukseskan acara Festival Cap Go Meh Krendang Raya, secara khusus kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Darmadi Durianto, Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan yang juga Ketua Dewan Pembina YRKI DD Tambora, para suhu, tatung, pihak kepolisian, TNI dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” ujar Ketua YRKI DD Tambora, Phang Mui Jun di Restoran Terang Bulan Jl.K.H.Moh. Mansyur, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Senin (12/3/2018).

Anggota DPR-RI Darmadi Durianto (kedua kanan) didampingi Ketua YRKI DD Tambora Phang Mui Jun (kanan) dan Staff Ahli DPR-RI Darmadi Durianto, Alexander Ferry (kiri) menyerahkan penghargaan kepada salah satu suhu yang berpartisipasi mensukseskan Festival Cap Go Meh 2018 Krendang Raya/Foto:Ist

Menurut pria yang akrab disapa Ko Ajun ini, berkat kerjasama yang baik dapat menjadikan acara berjalan sukses tanpa kendala berarti. Semua lelah terbayarkan ketika dapat melihat kemeriahan dan semangat persatuan dalam acara tersebut.

“Melalui acara malam ini juga, kami pihak panitia secara transparan melaporkan dan mempertanggungjawabkan terkait acara yang sudah berlangsung, sehingga semuanya menjadi terbuka. Mohon maaf jika masih banyak kekurangan. Semoga kita terus bersemangat untuk melestarikan budaya ini dan menjaga persatuan dan kesatuan serta merawat nilai kebhinnekaan,” ucap pemilik usaha Ajun Tunas Jaya Tour ini.

Anggota DPR-RI Darmadi Durianto mengapresiasi semangat kebersamaan YRKI DD Tambora yang sejak awal hingga akhir acara Festival Cap Go Meh senantiasa bekerja sama dengan mengedepankan gotong royong.

“Acara Cap Go Meh ini dapat menginspirasi kita semua, bahwa melalui event budaya dapat merajut nilai kebhinnekaan serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa tanpa melihat perbedaan,” kata wakil rakyat Dapil Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kep.Seribu) ini.

“Inilah bukti bahwa kita semua yang berada di dalam Rumah Kebangsaan Indonesia dapat bersatu padu dalam kebhinnekaan, dan bergotong royong bersama semangat implementasi nyata menjadikan Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tambah Bendahara Umum Megawati Institute itu.

Pada kesempatan itu, Darmadi Durianto juga menyerahkan penghargaan kepada para suhu yang telah berkontribusinya mensukseskan Festival Cap Go Meh Krendang Raya rasa Singkawang tersebut. (Asjen/*)

Facebook Comments