Home Ciamis Kapolres Ciamis Akan Turun Langsung Menindak Penyebaran Miras

Kapolres Ciamis Akan Turun Langsung Menindak Penyebaran Miras

SHARE
Keterangan : Ketua Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Ciamis, Agus Firman Hr S.Pd bersama AKBP Bismo Teguh P SH S.IK MH (Foto : Yani Apriyani)

Buletin Indonesia News

CIAMIS,– Kunjungan Ketua Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Kabupaten Ciamis, Agus Firman Hr S.Pd untuk bersilaturahmi disambut baik oleh pihak Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh P SH S.IK MH di ruangan kerjanya , Senin (16/04/18).

Dalam silaturahmi tersebut AKBP Bismo Teguh P SH S.IK MH menjelaskan bahwa dirinya siap terjun ke lokasi ketika ada laporan mengenai peredaran miras, khususnya di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Bila ada laporan dari masyarakat mengenai peredaran miras, Saya akan turun langsung untuk menyidak tempat miras. Dan setiap harinya Saya menugaskan anggota untuk terus merazia tempat-tempat keramaian di Kabupaten Ciamis,” ungkap Bismo Teguh.

Sementara Ketua IPJI Agus Firman Hr S.Pd menyatakan Pemerintah harus memperhatikan Undang-Undang tentang minuman keras (miras).

“Penindakan hukum tentang miras harus diperhatian Pemerintah, karena dalam Undang-Undang KUHP termasuk tindak pidana ringan (tipiring), jadi ada baiknya hukuman bagi yang menjual diperberat seperti halnya narkoba,” pungkasnya.

Reporter : Yani Apriyani

Facebook Comments