Beranda Jawa Barat Jelang Ramadhan Polres Majalengka Musnahkan Ribuan Miras

Jelang Ramadhan Polres Majalengka Musnahkan Ribuan Miras

BERBAGI

Buletin Indonesia  News

MAJALENGKA,– Jelang bulan suci Ramadhan 1439 H, Kepolisian Resort (Polres) Majalengka memusnahkan sebanyak 3.442 botol, Tuak 42 jeligen, Ciu 62 Botol dan 1 jeligen minuman keras (miras) berbagai merek dan ukuran dg cara digilas oleh alat berat, di halaman belakang Mapolres Majalengka, Jumat (11/05/18).

Pemusnahan miras dihadiri oleh jajaran Pemda, perwakilan DPRD, Muspida Kabupaten, para Kapolsek dan Kasat, Tokoh Agama serta undangan lainnya.

Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad, S.I.K. M.Si., menyampaikan Bahwa miras yang dimusnahkan merupakan hasil operasi pekat tahun 2018 oleh semua Polsek dan Polres Majalengka serta dibantu oleh jajaran Satpol PP dan akan terus melakukan razia minuman keras. Miras dianggap sebagai salah satu faktor terjadinya berbagai macam tindak kejahatan, miras tersebut didapat dari berbagai macam penjual / pedagang.

“Kami ingin menciptakan kondisi yang kondusif menjelang bulan suci ramadhan. Sasaran kami meminimalisir gangguan kamtibmas. Sehingga kami punya tanggung jawab, salah satunya dengan kegiatan pemusnahan miras ini,” pungkasnya.

Reporter : Emma 

Facebook Comments