Beranda Jawa Barat Jejep Falahul Alam Kembali Jadi Ketua PWI Majalengka

Jejep Falahul Alam Kembali Jadi Ketua PWI Majalengka

BERBAGI

Buletin Indonesia News

MAJALENGKA,– Jejep Falahul Alam Ketua PWI Majalengka periode 2015 – 2018, wartawan Harian Umum Kabar Cirebon, Terpilih lagi jadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Majalengka periode 2018 – 2021.

Konferensi PWI yg bertema dengan “Melalui konferensi PWI, Mari kita tingkatkan profesionalisme wartawan menuju pers yang berkualitas, beretika dan bermartabat.”

Kegiatan konferensi PWI Kabupaten Majalengka periode 2018 – 2021 dibuka oleh bupati majalengka DR.H.Sutrisno,SE,..MS.i.dan dihadiri oleh perwakilan Ketua PWI Jabar, seluruh anggota PWI Majalengka, Kepala OPD, serta insan Pers lainnya di aula dinas parbud Sabtu (12/05/18).

“Pemerintah Daerah tetap menjalin mitra dengan media, karena media adalah jembatan penghubung antara Pemerintah dengan rakyatnya. Apalah artinya program yang bagus jika tidak dibantu media untuk mempublikasikan nya,” ungkap Sutrisno.

Di tempat yang sama usai konferensi Jejep Ketua PWI terpilih menyampaikan akan menjalankan amanah dari anggota PWI Majalengka.

“Beberapa langkah akan dilakukan dirinya hingga 2021 akan datang, seperti menciptakan kekompakan anggota dalam membesarkan nama organisasi, dan menjaga kekompakan,” pumgkasnya.

Dia juga akan berusaha menjadikan anggota PWI Majalengka sebagai jurnalis profesional, mandiri, bermartabat dan terhormat di lingkungan masyarakat dan Pemerintahan, serta dukungan rekan-rekan agar apa yang menjadi program dalam meraih citra jurnalis sejati tercapai.

Jejep mengimbau anggota PWI Majalengka bergandengan tangan, dapat bersinergi dengan seluruh elemen dalam menuju jurnalis sejati dan profesional, seperti mengikutsertakan mereka dalam Ujian Kompetensi Wartawan atau UKW, sehingga anggota tidak lagi dianggap wartawan “kacangan”.

“Anggota PWI tetap kompak dan Terimakasih untuk para rekan anggota PWI Majalengka dan insan pers Majalengka yang telah turut serta hadir dalam konferensi PWI ini,” ungkapnua.

Reporter : Emma

Facebook Comments