XTC Pac Sadananya Giatkan Santunan di Bulan Suci Ramadhan

Buletin Indonesia News CIAMIS, — Organisasi Masyarakat XTC Pac Sadananya dan Kumpulan Pemuda CREW memberi santunan kepada anak yatim piatu. Bertempat di Aula Desa Werasari Kecamatan Sadananya Sabtu (09/06/2018), sebanyak 25 anak yatim dari berbagai Desa dan Dusun, mendapatkan santunan dalam bentuk uang, dan paket makanan serta berbuka bersama seluruh anggota XTC dan Anggota CREW tadi sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua XTC DPC Kabupaten Ciamis Gian Ferdiana Henukh Terhani (Barmex), Kepala Desa Werasari Holid Abdul Rohman, serta para tamu undangan dan perwakilan dari ulama untuk menyampaikan tausiyah hikmah Ramadhan.

Seluruh dana yang terkumpul untuk santunan anak yatim ini merupakan kolektif dari para donasi, Pemuda CREW dan XTC DPC Kabupaten Ciamis.

Dalam sambutannya, Gian  menuturkan, bahwa pemberian santunan itu merupakan bentuk kepedulian sosial Organisasi Masyarakat XTC, kepedulian itu dilakukan dalam bentuk pemberian santunan dan buka bersama.

“Dalam kegiatan ini kami bersilaturahmi dengan anak yatim dan para tokoh masyarakat yang berada di Desa Werasari ini merupakan momentum Ramadhan untuk berbagi kepada anak yatim,” paparnya.

Kegiatan menyantuni anak yatim piatu ini digelar oleh XTC Pac Sadananya di Bulan Suci Ramadan, sehingga pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan Tausyiah agama dan disertai doa bersama.

Reporter : Opi Hendari Pratama

Beri Komentar!