by

Herdiat Lepas Peserta Jalan Sehat di Desa Werasari Sadananya

Buletin Indonesia NEWS CIAMIS, — Ratusan Warga Masyarakat dari beberapa Dusun di Desa Werasari Kecamatan Sadananya Kabupaten Ciamis memadati  Lapangan Bola. Para pererta yang mengikuti jalan sehat sebagian besar warga masyarakat Sadananya, dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun, HUT RI ke-72 yang di gelar Pemuda-Pemudi Desa Werasari.

Acara ini diikuti seluruh lapisan masyarakat dari tiga Dusun diantaranya Dusun Desa, Dusun Cikupa, Dusun Jontor,  mulai dari kalangan anak-anak, dewasa dan lanjut usia (orang tua) yang mana tumpah ruah memadati Lapangan Bola merupakan star dan finis yang dilepas Drs. H. Herdiat Sunarya, MM,.

Dalam Sambutannya Herdiat mengatakan kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih meningkatkan profesionalisme dan Persaudaraan dikalangan masyarakat sekitar.

“Para peserta yang mengikuti jalan sehat harus semangat untuk berolahraga dan tetap menjaga ketertiban di perjalanan yang dilalui dan tetap harus berhati-hati,” papar Herdiat

Senada disampaikan Holid Abdurahman S.Ag sebagai Kepala Desa Werasari, mengatakan jalan sehat merupakan ajang mempererat silaturrahmi antar warga sekaligus memperkokoh kesatuan dan persatuan warga Desa Werasari.

” Mari kita membangun Desa Werasai dengan lebih mempererat tali silaturahmi ke arah yang lebih  positif melalui Jalan Sehat,” jelasnya.

Begitu juga Ketua Pelaksana Imam Fadilah mengatakan untuk jalan sehat ini dirinya berharap bukan hanya untuk tahun ini saja, namun untuk tahun kedepannya bisa lebih ramai dan meriah dari sekarang ini.

“Alhamdulillah di Desa Werasari ini kolaborasi antar tokoh yang ada sangat positif dan mendukung, Insya Allah kegiatan ini akan terus berlangsung  di tahun-tahun berikutnya,” Jelas Imam

Kegiatan yang didukun beberapa sponsor dari beberapa pengusaha daerah yang ada di Kabupaten Ciamis, yaitu Baja Berlian (BB), Media Buletin Indonesia News, Toko Sepatu Pemandangan, Toko Baju Twin Store, Wisma dan Laundry Clean (LC).

Reporter : Opi Hendari Pratama/Yn**

Comment

Berita Terbaru