by

Mantan Kapolda Jabar Sambangi DPW Partai Perindo Terkait Pilgub Jabar Tahun Depan

Buletin Indonesia NEWS JABAR, — Dalam perhelatan Pilgub Jabar Tahun depan salah satu Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Irjen. Pol Anton Charliyan menyambangi kantor DPW Partai Perindo, kunjungan nya kali ini untuk bersilaturahmi dan berdiskusi ringan dengan pengurus DPW Perindo Jawa Barat pada selasa kemarin.

Sebelum melakukan silaturahmi ke DPW Partai Perindo secara Formal Ia juga menyambangi PDIP pada pekan lalu.

Pandangan Partai Perindo oleh Masyarakat bahwa partai  ini sebagai partai generasi masa kini. Ia juga mengatakan “Saya sendiri bangga dengan Partai zaman now ini itu julukan saya. Partai yang punya pandangan dan kepedulian terhadap masyarakat dan tidak pernah pandang bulu dalam hal apapun, “ paparnya

Selain itu ia juga menguraikan kesamaan tersebut . Di antaranya kesamaan dalam hal nasionalisme dan pengentasan kemiskinan dengan menggulirkan program ekonomi kerakyatan. Di samping ada kesamaan lainnya.

Ia berharap dengan silaturahmi politik ini menjadikan ajang penjajakan dirinya menjelang pilgub jabar dengan perindo sendiri. Meski saat ini telah mendapat dukungan dari salahsatu partai lain yaitu PDIP.

“Dengan  kebanggaan tersendiri di didukung oleh partai sebesar Perindo. Dengan ini saya menyerahkan semuanya kepada yang maha kuasa yang terpenting saya sudah berikhtiar dan berjuang terus untuk bisa menjadi sosok yang di butuhkan oleh Jabar nanti, “tegasnya.

Kedatangan nya ke DPW sangat di sambut baik oleh Ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat Ade Wardhana Adinata, ia mendukung dengan niat baik Anton maju dalam perhelatan Pilgub Tahun depan. Ia juga menilai Anton merupakan Putra daerah yang memiliki kapasitas serta berprestasi.

“Ya sesuai arahan DPP kita akan mengutamakan potensi lokal untuk pilgub nanti. Apalagi beliau ini kan mantan Kapolda Jawa Barat yang berprestasi tentunya sudah melekat di hati masyarakat Jawa Barat,” katanya.

Dia juga menambahkan untuk mendukung Para Calon yang didukung oleh Partai Perindo sendiri harus menunggu keputusan Final dari DPP, selain itu pihaknya pun akan terus memantau sutuasi politik saat ini di Jawa Barat dan akan melaporkan pertemuan  dengan Anton yang sudah berniat baik Untuk maju ke Pilgub Jabar .

“Dalam hal ini kami hanya melaporkan kondisi terkini di Jawa Barat kepada DPP , dan menilai serta menentukan hanya dari DPP sendiri,” tambanya.

Reporter : Opi Hendari

Comment

Berita Terbaru