by

KPU : Tetapkan Nomor Urut Cabup dan Cawabup Ciamis 2018

Buletin Indonesia News

CIAMIS,– Rapat Pleno Terbuka yang di adakan di Gedung Islamic Centre Ciamis yang di hadiri dua calon Bupati Ciamis, Kapolres Ciamis AKBP Nugroho Arianto, Dandim 0613 Ciamis Letkol Amr Reza Nurpatria, Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Drs H asep Sudarman, Ketua DPRD Ciamis Nanang Permana, Kepala BNN Ciamis AKBP Yaya Satyanagara, Kasi Intel Kejari Ciamis, Kepala Pengadilan Negeri, Para Camat, Seluruh SKPD, serta calon pendukung dari calon Bupati, Selasa (13/02/18).

Jumlah pendukung yang ditaksir mencapai ribuan orang namun disayangkan para pendukung tidak dapat memasuki gedung, karena gedung hanya dapat menampung pendukung sebanyak 100 orang.

Dalam sambutannya Kikim tarkim menyampaikan “pengundian di lakukan dari semua tahapan pencalonan, serta Paslon yang hadir hari ini merupakan putra terbaik yang layak dan memenuhi syarat untuk memimpin Ciamis 5 tahun ke depan. Jadikan momentum ini sebagai bentuk edukasi politik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Dari hasil pengundian yang menduduki nomor urut pertama adalah Herdiat-Yana, dan nomor urut ke dua adalah Iing-Oih, pengundian ini dilakukan secara resmi dan terbuka serta di saksikan oleh berbagai elemen.

Reporter : Lilis Susilawati

Comment

Berita Terbaru