by

Imlek Bersama 2569 Momentum Semangat Kebersamaan YRKS Darmadi Durianto

Buletin Indonesia News,

JakartaAcara Imlek Bersama 2569 yang berlangsung di Jakarta, Sabtu ( 3//3/2018) malam lalu, menjadi momentum semangat kebersamaan bagi Yayasan Rumah Kebangsaan Sunter (YRKS) Darmadi Durianto.

Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Darmadi Durianto

Pada acara yang berlangsung penuh rasa kebersamaan itu, Pengurus YRKS Darmadi Durianto yang baru dilantik mendeklarasikan diri dan berkomitmen menjalankan roda organisasi sesuai visi dan misi  YRKS.

“Melalui Imlek Bersama ini, YRKS berkomitmen menjalankan roda organisasi sesuai visi dan misi. Seluruh pengurus yang dilantik siap ikut mensukseskan dan mendukung program dari Anggota DPR-RI yang juga Ketua Dewan Pembina YRKS Bapak Darmadi Durianto. Tetap setia, tegak lurus berjuang bersama Wakil Rakyat Sahabat Rakyat,” ujar Ketua YRKS, Sumardi di Kantor YRKS Darmadi Durianto, Jl Danau Sunter Utara,, Sunter Agung Jakarta Utara, Jumat (9/3/2018)

Menurut Sumardi, perlahan namun pasti pengurus YRKS akan membuat program kedepan, khususnya bidang sosial membantu sesama tanpa melihat perbedaan. “Mari kita saling melengkapi satu sama lain, menjalankan tugas sesuai bidang kita di YRKS, saya yakin melalui semangat gotong royong ini YRKS akan bermanfaat bagi rakyat,” ajaknya.

“Kami juga mendukung Pak Jokowi sebagai Capres 2019-2024 dan Bapak Darmadi Durianto, Wakil Rakyat yang sudah terbukti berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Salam Metal, PDI Perjuangan Menang Total,” sambung Sumardi penuh semangat.

Semangat Kebersamaan Pengurus YRKS Darmadi Durianto

Anggota DPR-RI Darmadi Durianto mengajak semua pengurus dan anggota YRKS untuk mengedepankan semangat gotong royong, berkontribusi nyata bagi nusa dan bangsa sesuai bidang masing-masing.

“Kita lahir di Indonesia, dibesarkan di negeri yang kaya akan budaya, sehingga sudah menjadi kewajiban kita untuk berbakti dan mengabdi untuk Tanah Air tercinta Indonesia. Mari kita berjuang bersama, Rumah Kebangsaan adalah rumah kita bersama tanpa memandang suku, ras, agama dan golongan. Pondasi kita adalah Pancasila, tiangnya UUD 1945, atapnya NKRI dan penghuninya adalah Bhinneka Tunggal Ika. Itulah Rumah Kebangsaan,”papar Wakil Rakyat Dapil Jakarta III (Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kep.Seribu) ini.

Sembari menikmati jamuan makan malam, semua yang hadir disuguhi hiburan seperti barongsai, wushu, dan alunan suara merdu apar penyanyi. Suasana semakin meriah saat Bert Sufendi Dharmadi menyanyikan lagu Pretty Woman. Tak hanya itu, mereka juga berkesempatan mendapatkan dorprize dengan beragam hadiah menarik dari Anggota DPR-RI Darmadi Durianto.

(Asjen/*)

Comment

Berita Terbaru