by

Kejari Majalengka Lantik Kasi Intel Baru

Buletin Indonesia News

MAJALENGKA,– Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, Hasbi, SH memimpin pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intelijen dari Irwan Ganda Saputra, SH kepada H. Suheli, SH serta pelantikan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Perampasan Patardo Satya SH LL M dan Kepala Sub Bagian Pembinaan Yudi Hermawan SH, dihadiri oleh seluruh pegawai kejaksaan negeri Majalengka di aula kejaksaan, Senin (12/03/18).

Pejabat Kasi Intel lama Irwan mendapat posisi baru sebagai Kasi Pidsus di Kejari Sumber, Cirebon. Sedangkan penggantinya, H. Suheli merupakan Kasi Pidsus dari Kejari Temanggung, Jawa Tengah.

“Kehadiran pejabat baru di Kejaksaan Negeri Majalengka dapat menambah kekuatan dalam penyelesaian kinerja. Pelantikan dan pergantian pejabat di lingkungan kejari Majalengka dalam pemantapan kelembagaan, bukan kepentingan tertentu karena bersifat sakral, “jelasnya.

Di tempat yang sama, kasi Intel Kejari Majalengka yang baru dilantik H. Suheli SH menyampaikan rasa syukurnya dengan mengemban tugas baru ini, tentunya membutuhkan kemitraan sama rekan-rekan di Kejari Majalengka dalam pemantapan kelembagaan yang lebih baik lagi di lingkungan Kejari Majalengka.

Selanjutnya, Irwan Ganda Saputra SH menyampaikan terima kasih kepada Kajari dan seluruh pejabat Kejari Majalengka atas dedikasinya selama ini.

“Mudah-mudahan di tempat yang baru sebagai pidsus di kejari sumber cirebon lebih baik lagi,” pungkasnya.

Reporter : Emma

Comment

Berita Terbaru