by

Darmadi Durianto: Perombakan Direksi Telkom Tergantung Hasil RUPST”

Buletin Indonesia News,

Jakarta – Pasca perombakan jajaran direksi PT. Waskita Karya (Persero) melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), Jumat (6/4) lalu, Kementerian BUMN dikabarkan akan melakukan hal serupa terhadap perusahaan plat merah lainnya. Salah satunya PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, yang berencana menggelar RUPST di Ballroom Hotel Four Seasons Jakarta, Jumat, (27/4/2018).

“Belum dikirim ke Komisi VI, jadi belum menerima laporan kinerja PT. Telkom.Nanti saya minta kalau ada rapat dengar pendapat (RDP),” kata Anggota Komisi VI DPR-RI Darmadi Durianto saat dihubungi di Jakarta, Minggu (8/4/2018).

Menurut politikus PDI Perjuangan ini, perlu atau tidaknya adanya penyegaran direksi PT. Telkom dalam RUPST nantinya tergantung internal perusahaan.

“Semua tergantung RUPST pihak Telkom. Jika Waskita digantikan karena ada masalah besar,” ujarnya.

“Jika Telkom ada big problem, bisa saja direksinya diganti, namun kalau kinerja bagus kan susah dicari alasan untuk diganti. Kecuali jika ada masalah usia pensiun dan sebagainya,” sambung Bendahara Umum Megawati Institute itu.

Dia menilai selama ini PT. Telkom cukup on the track  dalam berbagai hal, di antaranya kinerja keuangan dan manajemen yang bagus.

“Untuk lebih akuratnya, penilaian kinerja kepuasan konsumen dan kualitas pelayanan harus diukur melalui survey ke masyarakat, bukan berdasarkan like and dislike seseorang,” pungkas Koordinator Komite Perekonomian DPP PDI Perjuangan itu.

(Asjen/*)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *