by

Debat Cabup Cawabup Majalengka Lengkapi Proses Kampanye Pilkada 2018

Buletin Indonesia News

MAJALENGKA,– Pemilukada yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018 mendatang di Kabupaten Majalengka serentak di seluruh Indonesia. Pemilu kali ini mengambil tema pemilu ceria. Seperti disampaikan oleh ketua KPUD Majalengka Supriyatna dalam acara depat para kandidat Cabup dan Cawabup yg dilaksanakan di gedung Islamic Centre, Rabu (09/05/18) lalu.

Dihadiri oleh Bupati majalengka beserta jajaran nya, para kepala OPD, simpatisan dari masing-masing paslon dan diliput oleh lebih dari 10 station TV, puluhan media online serta cetak.

Kesatuan Polres Majalengka yang langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP. Noviana Tursanurohmad, juga anggota pamong praja turut menjaga menjaga kondusipitas jalannya debat kandidat.

Pilkada ceria merupakan pesta demokrasi untuk memilih cabup dan cawabup Majalengka yang sesuai dengan keinginan masyarakat Majalengka.

“Berbagai kegiatan yang dirancang oleh KPU mengacu pada wisata politik agar pemilu serentak kali ini bena-benar bisa mendidik masyarakat lebih menghormati dan menjungjung tinggi arti demokrasi” papar Ketua KPU.

Kandidat debat di Kabupaten Majalengka terdiri dari 3 paslon, yakni paslon No 1 Maman Imanulhaq dengan Jefri Ramdhoni, paslon No 2. H.Karna Sobahi dengan Tarsono D Mardiana dan paslon No 3 yakni H.Sanwasi bersama HM.Taufan Ansyar.

Acara debat berlangsung meriah masing-masing paslon memaparkan visi missi nya sehingga bisa menarik masyarakat unt memilih para calonnya yang sesuai dengan kehendak rakyat agar bisa memimpin majalengka lebih baik dan maju seiring perkembangan nya.

Reporter : Emma

Comment

Berita Terbaru