by

34 Peserta Dinas Pangan diambil Sumpah PNS

Buletin Indonesia News,

Majalengka – Pelaksanaan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka yang diikuti 34 orang peserta dari Dinas Pangan Kabupaten Majalengka di Gedung Yudha Pemkab Majalengka tahun 2018 yang di lantik langsung Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno. SE. M.Si.

Saat Pengambilan Sumpah Janji PNS dan Penyerahan Keputusan Bupati Nomor 821/KEP.141 – BKPSDM/2018. Tentang Pengangkatan CPNS Menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Majalengka Tahun 2018, Bupati Majalengka Dr. H. Sutrisno. SE. M.Si.

Hadiri, Sekda Kab. Majalengka Drs. H. Ahmad Sodikin, M.M., Kepala Dinas Pangan Kabupaten Majalengka Ir.H.Bayu Jaya,M.Si., kepala2 OPD,Protokoler Kabupaten Majalengka, serta 34 peserta yang akan dilantik dari CPNS menjadi PNSserta tamu undangan lainnya.

poto bersama bupati dengan masyarakat MajalengkaDalam kesempatannya Bupati mengatakan Pengambilan sumpah/janji merupakan hal yang sangat penting karena merupakan suatu ikrar dalam melaksanakan tugas, dan sebagai salah satu usaha untuk menjamin pelaksanaan tugas kedinasan dengan penuh tanggung jawab.

“Ikrar ini tidak hanya dipertanggungjawabkan kepada pimpinan atau institusi saja, namun juga kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan demikian, bagi PNS yang telah diambil sumpahnya agar dapat menjalankan kewajibannya dengan baik dan penuh tanggung jawab, tandasnya Bupati Sutrisno di Gedung Yudha Pemkab Majalengka, Kamis (31/5/2018) kemarin.

PNS diharuskan untuk selalu mengembangkan dan meningkatkan kompetensi, memegang teguh integritas, independensi dan profesionalitas sebagai Pegawai Negeri Sipil.

“Melakukan pekerjaan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan, tugas kita sebagai ASN adalah melayani bukan menunggu untuk dilanyani,” paparnya.

Ditambahkan Bupati dalam upaya memenuhi tuntutan masyarakat dan pelayanan prima serta menindaklanjuti kebijakan pemerintah untuk melakukan perubahan dalam sistem penyelenggaraan pemerintahan, perlu dibangun sistem pemerintahan yang bersih, efisien, efektif, transparan dan akuntabel dalam melayani dan memberdayakan masyarakat, arahan singkat dari Bupati Majalengka dalam Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil tahun 2018.

(Emma)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *