by

Bupati Majalengka Pimpin Upacara Peringatan Hari Pancasila

Buletin Indonesia News,

Majalengka – Upacara Bendera peringatan hari lahir Pancasila pada tanggal 1 Juni 2018, pemerintah  Kabupaten Majalengka melaksanakan upacara tersebut, di lapangan alun – alun Kabupaten Majalengka yang dipimpin langsung Bupati Majalengka, DR.H.Sutrisno,SE, M.Si.

Peringatan upacara 1 Juni yang di ikuti dari seluruh jajaran pemerintahan Muspida, TNI, Polri serta kalangan pelajar  dan tamu undangan.

Komandan dari Kodim saat Upacara peringatan 1 Juni di alun-alun ManjalengkaPada kesempatannya Bupati Majalengka manyampaikan Keputusan Presiden (Keppres) tentang Hari Lahirnya Pancasila yang ditetapkan dan diperingati pada tanggal 01 Juni tiap tahunnya dan dijadikan hari libur Nasional.

“Ditahun ini peringatan 1 Juni dengan tema “Kita Pancasila, Bersatu, Berbagi, Berprestasi,” dalam amanat yang dibacakan saat upacara bendera di alun-alun Majalengka, jumat (01/06) kemarin.

Bupati mengamanatkan agar semua Warga Negara Indonesia tetap menjaga keutuhan NKRI, keberagaman Suku, Bangsa, RAS dan Agama dengan Pancasila sebagai salah satu pilar dalam berbangsa dan bernegara, pungkasnya.

(Emma)

Comment

Berita Terbaru