by

Pasar Murah di Banjar Mulai diserbu Warga

Buletin Indonesia News,–

Banjar – Stabilkan harga, Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (Diskukmp) Kota Banjar menggelar Operasi Pasar Murah (OPM), di Halaman komplek perkantoran Purwaharja. Rabu (6/6/2018).

Menurut Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Saifuddin, Operasi Pasar Murah (OPM) dilakukan untuk menstabil harga dan membantu masyarakat yang tidak mampu, sehingga mereka terbantu. “Ada 4000 kantong bahan pokok yang akan dijual dipasar murah, kita sudah kordinasi dengan setiap desa/ kelurahan jadi sudah terdata dengan sistem bagi kupon” ucapnya

Lanjut Saifuddin, dalam satu kantong itu ada 3 komoditas antara lain beras 5 kg, gula pasir 3 kg dan minyak sayur 3 liter dengan harga total 71.450 jadi ada potongan harga 50% dari harga pasar. Begitu kami buka pasar murah ini, masyarakat sangat antusias dan merasa senang.

Salah satu masyarakat Banjar Salim (60) merasa senang dengan adanya pasar murah ini, menurutnya harga yang dijual murah jadi sangat terbantu.

“Harga perkantongnya murah, untuk saya punya kupon jadi bisa beli barang ini, sambil menunjukan kantong berisi bahan pokok” ucapnya

Selain itu lanjut salim waktu pembukaan pasar murah sangat pas karena harga dipasar sudah mulain naik. (Agus)

 

Comment

Berita Terbaru