by

Dukungan Untuk Aher di Pilres 2019 Terus Mengalir

Buletin Indonesia News
CIAMIS, — Mantan Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan (Aher) terus di dorong dan di dukung untuk maju di Pilpres 2019 kalau bukan sebagai Calon Presiden minimal Wakil Presiden RI periode 2019-2024.

Menurut KH. Nonop Hanapi Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda 2 Bayasari Kecamatan Jatinagara Kabupaten Ciamis, dukungan penuh terhadap Aher mengingat segudang prestasi yang di raih selama memimpin Jawa Barat selama 2 (dua) periode. 352 prestasi yang di raih tersebut yang membuat Nonop mendukung penuh Aher di Pilpres nanti.

Di jelaskan Nonop, Perhelatan Politik nasional berkaitan pemilihan Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia semakin menghangat salah. Satunya di tandai dengan keluarnya hasil rekomendasi iztima para ulama untuk calon pemimpin nasiona. “Kita tentu berharap salah satu kader terbaik Jawa Barat Kang H. Ahmad Heryawan bisa maju di perhelatan di Pilpres tahun 2019 Nanti” papar Nonop melalui Whatsapp Videonya.

Dia yang juga penggagas aksi long march 212 ini, mengatakan Aher adalah salah satu dari sembilan nama calon presiden dan calon wakil presiden yang dipilih Majelis Syuro PKS. Mantan gubernur Jawa Barat itu disebut-sebut sebagai salah satu calon wakil presiden atau cawapres unggulan dari PKS. Di berbagai survei, namanya tercatat memiliki elektabilitas tinggi sebagai Cawapres.
(Agus Firman)

Comment

Berita Terbaru