by

Miris ! Karang Taruna Kabupaten Ciamis Tidak Pernah Dapat Bantuan Pemerintah

Buletin Indonesia News

CIAMIS,– Karang Taruna Kabupaten Ciamis selama Periode 2013-2018 belum pernah mendapat bantuan pemerintah. Suksesnya kegiatan atas inisiatif Swadaya Pengurus. Kendati demikian, dorongan kepada Karang Taruna terutama yang ada di kecamatan maupun desa terus dilakukan agar tetap aktif. Hal ini diungkapkan Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis, Aries Firdaus saat memberikan sambutan sekaligus LPJ (LaporanPertanggungjawaban) pada acara Temu Karya II pemilihan Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis periode 2018-2023 di Gedung KNPI, Sabtu 18 Agustus 2018.

Aris juga berpesan agar Pengurus berikutnya lebih aktif dan bisa memberikan perhatian serius kepada Karang Taruna Kecamatan dan Desa. Dirinya juga berharap, agar ke depan Karang Taruna Kabupaten Ciamis bisa memiliki aula sendiri.

“Alhamdulillah salah satu aset pemberintah Provinsi Jawa Barat yang ada di Ciamis selama ini telah di percayakan kepada kita untuk di gunakan sebagai Sekretariat Karang Taruna Kabupaten Ciamis. Di dalamnya ada inventaris seperi Kursi, Meja dan lain sebagainya untuk bisa di rawat agar bisa di gunakan terutama di saat ada tamu. Semoga di kepengurusan berikutnya, Sekretariat Karang Taruna bisa di renovasi, termasuk aulanya”, papar Aris.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciamis, Nur Mutaqin yang turut hadir dalam acara Temu Karya tersebut menyarankan agar ke depannya perihal tentang Karang Taruna di buatkan Perdanya (Peraturan Daerah) agar mendapat perhatian serius dari Pemerintah sehingga Karang Taruna itu sendiri bisa lebih diberdayakan.

(Agus**)

Comment

Berita Terbaru