by

Secara Aklamasi, Atep Terpilih Jadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis

Buletin Indonesia News

CIAMIS, —  Temu Karya II Karang Taruna Kabupaten Ciamis yang berlangsung di Gedung KNPI, Sabtu (18 Agustus 2018) menetapkan Atep Sultan Hasanudin sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis periode 2018-2023 secara aklamasi.

Panitia OC, Ije Shofarudin saat di konfirmasi mengatakan pada proses pendaftaran ada 5 bakal calon yang sudah mengambil Formulir, Yakni Atep, Ega, Ebod, Asep dan Agus. Namun, di akhir pengembalian Formulir tersebut tanggal 15 Agustus 2018 hanya 3 yang mengembalikan Yakni, Atep, Asep dan Agus sehingga dua lainnya dianggap mundur. “Dari 3 yang sudah mengembalikan Formulir, Atep dan Asep dinyatakan lengkap berkasnya sementara Agus belum lengkap dan diberikan waktu melengkapi sampai Jumat (17/08/18), karena belum ada kabar Agus pun dinyatakan gugur sebagai Calon, sehingga di tetapkan 2 (dua) calon yang akan maju yakni Atep Sultan Hasanudin dan Asep Nurwanda” ujar Ije.

Dalam Temu Karya tersebut Atep pun dinyatakan sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Ciamis periode 2018-2023 secara aklamasi karena memenuhi aturan dukungan 35 persen. Sementara Asep Nurwanda tidak memenuhi. Baca Juga : Miris ! Karang Taruna…

“Kalau diantara 2 calon tidak ada yang memenuhi syarat 35% maka ada kemungkinan dilakukan voting. Namun karena salah satu diantaranya sudah memenuhi, voting pun tidak di gelar sehingga di ambil langkah aklamasi” jelas Ije.

(Agus**)

Comment

Berita Terbaru