by

Kakek Cabul Masuk Sel Polres Ciamis

 

Buletin Indonesia News

CIAMIS, — Seorang kakek berusia 64 tahun harus menjalani hidup di jeruji besi lantaran di duga mencabuli Cucu Tirinya sebanyak 4 kali. Perbuatan bejat sang kakek bernama Edo ini dijerat dengan Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.IK., M.H mengungkapkan di tangkapnya Tersangka Edo warga Pangandaran ini berawal dari  laporan istrinya yang memergoki  sang Suami sedang berbuat bejat dengan Korban yang masih berusia 12 tahun. “Kita langsung menciduk Tersangka di rumahnya beberapa waktu lalu setelah menerima Laporan dari istrinya. Setelah menjalani pemeriksaan, Edo mengakui perbuatannya dan di perkuat dengan hasil Visum terhadap Korban” ungkap Bismo di Mapolres Ciamis, Selasa 21 Agustus 2018.

Bismo menjelaskan, orang tua Korban merupakan tenaga kerja di luar Negeri (TKI) sehingga anaknya tinggal dan di asuh oleh Kakek dan Neneknya. Keseharian Edo menjaga warung di rumahnya sementara Istri Edo sering ke luar kota. Di saat lagi sendiri, Edo yang sedang melakukan perbuatan bejat tersebut akhirnya di pergoki Istrinya sendiri.

[Agus**]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *