by

Kinerja Civitas Akademik Universitas Galuh Di Maksimalkan

 

Buletin Indonesia News

CIAMIS, — Sebanyak 2.500 (dua ribu lima ratus) lebih Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2018/2019 telah mendaftar di Universitas Galuh Ciamis. Mahasiswa baru tersebut tersebar di 7 Fakultas yakni Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKES), Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP), Fakultas Ilmu Pertanian (FAPERTA), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Hukum (FH), Fakultas Ekonomi (FE) dan Pasca Sarjana. Untuk memaksimalkan kinerja Dosen dan Civitas Akademik lainnya, Rektor Universitas Galuh, DR. H. Yat Rospia Brata, Drs., M.Si melantik 46 Pejabat Struktural Administratif di Aula Pasca Sarjana, Jumat, 24 Agustus 2018.

Pelantikan yang di warnai dengan sumpah jabatan tersebut, di hadiri Ketua Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis bersama jajarannya, Rektor, Para Dekan, dilingkungan UNIGAL, Direktur Pascasarjana, Ketua LPPM, Para Ketua UPT di lingkungan UNIGAL, dan Para Ketua Prodi lingkungan UNIGAL.

Dalam sambutannya, Rektor mengingatkan dan menegaskan agar seluruh Civitas Akademik, Pejabat Struktural, Staf, Dosen dan tenaga lainnya, agar benar-benar fokus dengan kewajibannya sesuai dengan SK Penugasan. “Alhamdulillah tahun 2018 ini Mahasiswa Baru mengalami peningkatan di banding tahun-tahun sebelumnya. Maka dari itu, mari Kita semua bersama-sama memaksimalkan kinerja demi membangun Generasi Bangsa yang melanjutkan studi di Kampus Universitas Galuh. Bekerjalah dengan didasari niat Ibadah, juga sesuai tupoksi masing-masing. Jangan mencampuri hal-hal di luar kewenangan dan yang lebih penting meningkatkan keimananan kepada Allah SWT” papar Rektor.

Saat di konfirmasi, Ketua Yayasan Pendidikan Galuh Ciamis, H. Otong Husni Taufiq, S.IP., M.Si mengapresiasi langkah-langkah yang di ambil Rektor dalam memaksimalkan Kinerja di lingkungan Universitas Galuh demi mensukseskan generasi masa depan bangsa yang lebih berprestasi. “Peningkatan Sarana dan Prasarana di lingkungan Kampus akan menjadi bahan perhatian kita mengingat lonjakan Mahasiswa Baru setiap tahunnya terus meningkat dan perlu kita sesuaikan dengan Sarana dan Prasarana yang lebih maksimal agar proses Pembelajaran juga bisa lebih maksimal” papar Otong.

[Agus**]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *