by

Usai Makan Bakso, Mahasiswi Cantik Asal Kota Banjar Tewas di Begal

Buletin Indonesia News,

Banjar – Nasib tragis menimpa mahasiswi cantik yang tewas sehari setelah dirinya terjungkal dari motor yang ditumpangi bersama temannya sepulang makan bakso di jalan Cikapayang Kota Bandung,  Jawa Barat pada kamis dini hari (30/08) tadi. Korban terjungkal dan kepalanya membentur aspal jalan setelah sekawanan begal merampas tas miliknya.

Shanda Puti Denita (23), putri sulung dari 2 bersaudara, pasangan Yudi Kusmayadi (56) dan Erni (52) ini, sempat menjalani perawatan intensif di RS Barromeus. Tengah malam tadi,  korban yang merupakan warga lingkungan Cimenyan Rt 02/06 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar ini akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya dan jenazah tiba di rumah duka pukul 08.30 pagi tadi.  Isak tangis keluarga dan orang-orang terdekatnya langsung pecah menyambut jenazahnya.

Kapolres Kota Banjar,  AKBP Matrius,  S.I.K, MH bersama jajarannya tampak melayat ke rumah korban untuk berbelasungkawa atas tragedi maut tersebut.  Dalam kunjungannya,  Kapolres menyampaikan rasa dukanya yang terdalam kepada keluarga korban sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar lebih hati-hati saat berkendara.

“Korban sempat dirawat namun nyawanya tidak tertolong lagi. Kami berharap,  peristiwa seperti ini tidak terulang dan masyarakat untuk lebih hati-hati membawa barang pribadi saat berkendara”, ucapnya.

Ayah korban,  Yudi Kusmayadi kepada media mengaku bahwa dirinya sudah mendapatkan firasat buruk sebelumnya.

“Sebelum saya menerima kabar bahwa anak saya jadi korban pembegalan,  photo anak saya yang tergantung di dinding tiba-tiba jatuh dan pecah.  Ternyata paginya,  saya dapat kabar dari temannya bahwa anak saya kritis”, cerita Yudi.

Diliputi perasaan sedih yang mendalam. Yudi berharap kasus pembegalan yang saat ini sedang marak di Kota Bandung dapat segera diatasi dan pelaku begal yang telah mengakhiri nyawa putri semata wayangnya itu segera di tangkap.

(Susi*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *