by

Diduga Stress, Pria Asal Yogyakarta Bunuh Diri di Sungai Citanduy

Proses Evakuasi Korban

Buletin Indonesia News Banjar,– Lingkungan Dusun Cipadung, Rt 010 RW 04 kelurahan Puwaharja Kecamatan Puwaharja digegerkan dengan aksi bunuh diri seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Pria yang teridentifikasi bernama Triagus Sugiarto (36), warga Dusun Jalagran GT II/116 Rt 001/001, Pringgokusuman Kota Yogyakarta Jawa Tengah itu nekad menceburkan diri di sungai Citanduy pagi tadi sekitar jam 09.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang di himpun Buletin dari Humas Polres Banjar, pelaku bunuh diri di tempat tersebut pertama kali diketahui oleh Yosep saksi mata yang merupakan warga sekitar dan salah satu kerabat pelaku yakni Mochamad Umar yang juga berasal dari Yogyakarta, korban sedang berjalan dengan tergesa-gesa dan turun ke sungai.

Triagus terdaftar pernah menjadi pasien RSJ Grasia Yogyakarta pada bulan Juli lalu. Diduga karena gangguan mental tersebut, pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta akhirnya nekad mengakhiri hidupnya didasar sungai Citanduy.

Saksi yang langsung melaporkan kejadian tersebut langsung menghubungi aparat dan warga untuk membantu mengevakuasi jasadnya yang sudah hanyut terkena arus sungai.

Dibantu tim SAR dari BPBD kota Banjar, Polsek dan warga yang berjumlah 8 orang, sekitar pukul 11.25 WIB, jasad Triagus berhasil ditemukan tidak jauh dari lokasi dirinya menenggelamkan diri.
Selesai di evakuasi, jenazah di bawa ke RSU Banjar oleh petugas didampingi keluarganya.

(Susi)
Redaktur : Lilis

Comment

Berita Terbaru