by

Polres Ciamis Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu, Sulteng

Keterangan : Doa Bersama Yang Di Pimpin Langsung Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.IK., M.H Untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu dan Donggala (Foto : Istimewa)

 

Buletin Indonesia News
CIAMIS, — Duka korban Gempa dan Tsunami Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah juga turut di rasakan jajaran Polres Ciamis. Rasa duka bercampur takut, trauma, dan tangisan tentunya di rasakan saudara kita di Palu dan Donggala.

Untuk meringankan beban para Korban, Kapolres Ciamis, AKBP. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.IK., M.H mengajak seluruh jajarannya d Mapolres Ciamis untuk menggelar doa bersama sekaligus menggalang dana untuk di salurkan kepada korban Gempa dan Tsunami Kota Palu dan sekitarnya.

Di dampingi Wakapolres, Kompol. Lulu Wira Sutriana, A.Md., Bismo mengatakan doa bersama dan penggalangan dana di lakukan sebagai bentuk rasa kemanusian jajaran kepolisian khususnya Polres Ciamis. Menurut Kapolres, bencana yang melanda Kota Palu dan sekitarnya adalah duka seluruh warga sebagai Negara Kesatuan Republik Indonesia. “Kita turut merasakan duka mereka dan harus berpangku tangan dalam meringankan beban mereka, menghilangkan rasa trauma dan mengembalikan stabilitas mental mereka disana” papar Bismo.
Dia menjelaskan, doa bersama dan penggalangan dana yang di gelar di Masjid Polres Ciamis ini, di hadiri PJU Polres Ciamis, Perwakilan Polhut, Anggota Polri Polres Ciamis, ASN / PHL Polres Ciamis.

“Alhamdulillah, kita telah menggalang dana untuk di sumbangkan ke saudara kita di Palu dan Donggala sebesar Rp. 21.866.500,- (Dua Puluh Satu Juta Delapan Ratus Enam Puluh Enam Ribu Lima Ratus Rupiah). Saya berterimakasih kepada seluruh keluarga besar Jajaran Polres Ciamis atas jiwa sosialnya yang tinggi, semoga doa kita untuk korban di Palu dan Donggala di kabulkan Allah SWT, dan bantuan materi yang sudah di keluarkan menjadi berkah di ganti dengan kelimpahan rizky dari Allah SWT. Amin YRA” papar Kapolres Senin (1/10/18). (Agus**)

Comment

Berita Terbaru