by

Kapolres Pimpin Sertijab dan Pelantikan Kapolsek di Polres Majalengka

Buletin Indonesia news,

Majalengka — Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si, memimpin langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan pejabat setingkat Kapolsek  di Aula Mapolres  Majalengka, Senin (14/01/2019) .

Kapolsek Talaga Polres Majalengka di serah terimakan dari AKP Eko Susilo, SH, kepada IPTU Agus Romi,A.Md.

AKP Eko Susilo, SH menjabat Kapolsek Talaga sejak tahun 2016, kini melanjutkan tugas dan jabatan barunya sebagai Bhayangkara Opersional Penyelia Bidang Bag Ops Polres Majalengka.

IPTU Agus Romi,A.Md, sebelumnya menjabat Wakapolsek Sukahaji Polres Majalengka, dan sekarang melanjutkan tugasnya di jabatan baru sebagai Kapolsek Talaga.

Dalam sambutannya pada acara pisah sambut sebagai rangkaian acara Sertijab Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa mutasi dan kepindahan anggota merupakan hal yang wajar sebagai penyegaran dan kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk menjaga dinamika operasional.

Kapolres berpesan kepada Para Kapolsek baru agar bisa bekerjasama dengan tokoh-tokoh masyaratat, tokoh lintas agama, organisasi kepemudaan dan lain-lain yang ada di wilayahnya.

Kepada pejabat baru Kapolres berharap untuk segera menyesuaikan terhadap karateristik wilayahnya. Tantangan kedepan adalah terwujudnya situasi dan kondisi yang aman dan damai jelang Pemilu 2019.

“Menghadapi tahapan Pemilu  yakni even Pemilu Majalengka, menjadi tantangan tugas yang sangat berat dan perlu pengamanan yang optimal sehingga Pemilu 2019 di Kabupaten Majalengka berjalan tertib, aman dan lancar,” kata AKBP, Mariyono.

Disamping serah terima jabatan, pada kesempatan ini juga dihadapan para peserta upacara dilaksanakan penandatanganan berita acara, naskah sertijab, pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan fakta integritas.

“Kepada pejabat lama kami sampaikan terimakasih atas kinerja, dedikasi pengabdian  dan loyalitasnya. Begitu juga kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan di unit kerja yang dipimpin sehingga dapat maju kearah yang lebih baik dari kondisi yang telah dicapai selama ini,” ujarnya.

Pada acara sertijab dan pelantikan di Mapolres Majalengka hadir Wakapolres KOMPOL Hidayatullah,S.H.,S.I.K, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf Polres serta pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka.

(Emma/**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *