by

Silaturahmi Manager BIJB dan Media, Dalam Meningkatkan Sarana Promosi dan Informasi Untuk Mewujudkan Pembangunan

Buletin Indonesia News,

Majalengka –.Melanjutkan pertemuan yang dulu, tahap pembangunan Bandara Internadional Jawa Bara (BIJB) Kertajati Majalengka. Yang kini sudah berdiri megah dan beroperasi walaupun jadwal penerbangannya belum maksimal, tetapi kedepan mudah-mudahan lebih meningkat lagi. Adanya program-program yang didukung Gubernur Jawa Barat,

Hal itu di ungkapkan  Arip salah satu pejabat BIJB dalam dalam pertemuan di Rumah Makan Sawah Aki Kertajati Majalengka, Kamis (16-01-2019).

Sedangkan menurut Ari Widodo selaku Dir.BIJB Kertajati bahwasanya pertemuan ini bermaksud untuk mempererat talisilaturahmi dan kerjasama antara media dengan BIJB.

“Sehingga dalam memajukan Kab. Majalengka khusunya juga Kab. Indramayu dan Kab. Kuning sebagai Kabupaten yang berdekatan dan berkaitan baik secara geografis juga dalam bisnis,” papar Ari.

Selain Bandar Udara BIJB juga menyediakan konsep minimize proses edutiment yang lebih mengerucut ke bandaraan, bisnis pendukung lainnya akan ada premium outlet dengan daya tarik harga-harga barang yang didiskon.

Sehingga para pengunjung yang datang baik domestik maupun manca negara, seiring dengan berkembangnya tempat-tempat wisata juga kuliner yang ada di Kab. Majalengka.

“Tanpa kerja sama dengan awak media sebagai sarana promosi dan informasi keinginan kami untuk mengembangkan bandara ini tidak akan terwujud,” pungkasnya.

(Emma/**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *