by

Bupati Melepas Pengantar Alih Tugas PN Majalengka

Buletin Indonesia News,

Majalengka — Bupati Majalengka H. Karna Sobahi, menghadiri pelepasan dan Pengantar Alih Tugas Kepala Pengadilan Negeri Majalengka, Nendi Rusnendi, SH,  yang akan menempati tugas barunya di Pengadilan Negeri Kelas IA Banda Aceh , dan Wakil Ketua Tiwik SH, MH beralih tugas menjadi Ketua Pengadilan Negeri Batu Sangjar Kelas II,  di Halaman Kantor Pengadilan Negeri Majalangka, Selasa (21-01-2019) kemarin.

Dalam sambutannya Bupati H. Karna Sobahi, mengucapkan selamat dan terimakasih banyak kepada kepala Pengadilan Negeri dan wakil Pengadilan yang juga akan menempati tugas barunya, kedua nya telah telah melaksanakan tugasnya dengan baik di pengadilan Negeri Majalengka, yang telah bertugas selama 4 tahun dan bekerjasama serta membangun kemitraan dengan pemerintah Kabupaten Majalengka.

“ Diera kepemimpinannya bersama-bersama bertekad menciptakan kondusifitas daerah dan kemitraan diantara stakeholder, karena kemitraan dengan lembaga vertikal bisa menciptakan kondusifitas pada gilirannya ikut membantu  kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Dalam pelepasan dan Pengantar Alih Tugas Pengadilan Negeri Majalengka dihadiri Bupati dan Wakil Bupati serta jajarannya, muspida, segenap tamu undangan juga keluarga besar Pengadilan Negri Majalengka.

(Emma)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *