by

Program Polres Majalengka Peduli dan Sasar Warga Yang Membutuhkan

Buletin Indonesia News,

Majalengka — Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono S.I.K.,M.Si di dampingi Kasat Binmas AKP Cucu Supiar S.Sos dan Kapolsek Sumberjaya AKP Marihot Simangunsong memberikan sembako kepada warga kurang mampu saudara Didi sesuai dalam program “Polres Majalengka Peduli dan Berbagi”, bertempat di Blok Senin Desa Cidenok  Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Rabu (6/2/2019).

Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, dan dihadiri oleh Perangkat Desa Cidenok Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka serta tokoh masyarakat setempat, acara tersebut di dampingi Kapolsek Sumberjaya AKP Marihot Simangunsong.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si mengatakan bagi bagi sembako kepada warga kurang mampu maupun memberikan tali asih bertujuan untuk saling berbagi antara sesama dan suatu kepedulian sebagai tanda tali asih dari Polres Majalengka kepada kaum jompo.

Selain itu Kapolres Majalengka bahwa Polres Majalengka sudah memprogramkan untuk peduli kepada warga dengan programnya “Polres Majalengka Peduli” (PMP) melalui program tersebut kita berbagi dengan warga yang kurang mampu, sehingga dapat meringankan beban mereka.

“Semoga dengan adanya program ini Polri khususnya Polres Majalengka dapat lebih dekat warga masyarakat,” pungkasnya.

(Emma/**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *