by

HUT Ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari, Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis

Buletin Indonesia News,

Majalengka  — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 39 tahun Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Urkes, Polres Majalengka bersama Bhayangkari Cabang Majalengka dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari melaksanakan bakti sosial bertempat di Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (8/2/2019).

Kegiatan bhaksos tersebut dihadiri Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,SIK, M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Pujciantuti Mariyomo, beserta Kapolsek Cigasong AKP Romdani,SH, Paur Kes IPDA Judiono dan Pengurus Buayangkari Cabang Majalengka dalam  melaksanakan kegiatan Jumhat/ Bhaksos yang di isi dengan pemeriksaan dan pengobatan serta konseling kesehatan HUT ke-39 tahun Yayasan Kemala Bhayangkari.

Begitu besar antusias para ibu-ibu dan lansia memadati Balai Kelurahan Cicenang, Mereka mengikuti pemeriksaan kesehatan dan pembagian sembako gratis. Dalam rangkaian kegiatan Jumat sehat dan Bakti Sosial HUT ke-39 Yayasan Kemala Bhayangkari 2019 yang diselenggarakan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Majalengka.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Fujciastuti Mariyono menyerahkan bantuan sembako kepada warga setempat. Juga memberikan vitamin kepada anak-anak usia dini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan perangkat Kelurahan Cicenang dan keluarga besar Bahayangkari Polres Majalengka dalam rangka Jumat Sehat dan Bakti Sosial ini di isi dengan beberapa kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya

Kegiatan ini bukan hanya disini tapi kedepannya dapat dilaksanankan lebih besar lagi, diantaranya pengobatan gratis, pembagian sembako, pembagian rompi pelampung, dan pemberian vaksin vitamin A buat anak-anak, harapnya.

(Emma/**)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *